Desain Cafe Ropang Garden

Desain Cafe Ropang atau roti panggang dengan konsep industrial dan garden.  kontruksi baja dengan material penutup dinding spandek. Sesuai dengan namanya Ropang Garden, selain konsep industrial elemen lain yang ingin di tonjolkan yaitu taman dalam. di dalam cafe di buat pot-pot besar untuk pohon dan wallplant sebagai point of interest cafe. spot selfi untuk pengunjung.




arsitek kediri, desain arsitektur, jasa arsitek kediri, Desain cafe, Desain restoran, jasa desain cafe, desain cafe modern, desain rumah modern, ekspose bata, rumah kecil modern, arsitek indonesia, ampmarsitek , dezeen,


INSTAGRAMABLE adalah sebuah kata yang tiba-tiba menjadi popular di kalangan anak muda akhir-akhir ini. Kata yang diadopsi dari nama salah satu media sosial ternama. Kata ini mewakili sebuah objek atau tempat yang cocok untuk diposting di media sosial INSTAGRAM. Fenomena ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pengusaha cafe, coffee shop, restoran dan tempat-tempat berkumpulnya anak muda. Mereka berlomba-lomba membuat sensasi agar tempat usaha mereka bisa dikatakan Instagramable.

Elemen terpenting membuat cafe atau restoran anda menjadi instagramable tentunya adalah desain dari tempat tersebut. Memiliki desain cafe atau restoran yang unik dan menarik akan menjadikannya magnet bagi konsumen anda. Hal ini jelas membutuhkan sentuhan seorang profesional yang telah berpengalaman dibidang arsitektur. Selain itu arsitek tersebut juga memahami secara mendalam target pasar yang anda incar, sehingga desain cafe atau restoran yang dihasilkan bisa sesuai dan tepat sasaran.

Oleh karena itu kami adalah pilihan yang tepat untuk mendesain cafe, restoran ataupun tempat usaha lainnya untuk anda. Kami adalah sekumpulan anak muda yang walaupun masih muda namun telah berpengalaman menangani berbagai proyek cafe, restoran maupun ataupun tempat usaha lainnya. Rasa puas dari ribuan klien telah menjadi bukti nyata betapa kami bisa memberikan layanan yang prima untuk Anda. Klien kami pun berasal dari berbagai kalangan, mulai perorangan, instansi swasta bahkan instansi pemerintah.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di link di bawah ini:

Comments