Homestay Tower

desain eksterior rumah, desain arsitektur, rumah modern, desain facade, 3d eksterior, arsitek rumah mewah, arsitek rumah tropis, desain arsitek malang, arsitek kediri, desain kost, desain homestay


Meski hanya sebagai tempat tinggal sementara, sebuah hotel haruslah memiliki desain yang indah dan nyaman. Hotel bisa saja mengusung sebuah tema yang unik seperti mewah, natural, futuristic, dll. Namun elemen utama yang paling penting adalah kenyamanan. Sebuah bangunan hotel yang didesain dengan asal-asalan bisa saja mengurangi bukan hanya nilai estetikanya namun juga kenyamanannya, hal ini tentu saja akan membuat hotel anda memiliki citra yang buruk.

Konsumen hotel sendiri memiliki kecenderungan berani membayar biaya menginap yang lebih mahal dengan fasilitas yang sepantasnya. Itulah mengapa, desain bangunan hotel dan tata ruang interior yang tepat akan sangat menunjang kualitas dari hotel yang ingin anda bangun. Bentuk bangunan yang proper, pelayanan yang prima dan memuaskan akan menjadikan hotel anda sempurna.

Disini kami hadir untuk memberikan yang terbaik untuk anda, baik untuk mendesain bangunan baru maupun rancangan renovasi, kami senantiasa berusaha memberi nilai lebih pada hotel anda. Rasa puas dari ribuan klien telah menjadi bukti nyata betapa kami bisa memberikan layanan yang prima untuk Anda. Klien kami pun berasal dari berbagai kalangan, mulai perorangan, instansi swasta bahkan instansi pemerintah.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di link di bawah ini:

Comments